Pages

Sabtu, 13 Juni 2015

Untuk yang Tercinta 9F,

Hari ini
the day after graduation
14 Juni 2015
•••

HAI! Berhubung aku lagi niat isi blog, dan kebetulan juga aku dapet pencerahan abis baca blognya Sarah (http://glittery0unicorns.blogspot.com), jadi, aku juga pingin ikut bikin beginian HAHHAA ;")

Temen-temen 9F,
Masih inget gak sih waktu kita pertama kali dikumpulin (gaenak banget bahasanya) di homebase beralaskan karpet? I bet you 21 still remember ofc. Jujur aja waktu itu aku belum kenal sama kalian semua, kecuali satu orang; TIWIN! Kenapa? Karena kita pernah satu sekolah di Harapan Ibu, tapi cuma sampe kelas 3 karena, Tiwin pindah ke Bakti Mulya ;( EH TAPI KETEMU LAGI DI LABS HAHAHAH.. Oke, balik ke cerita.
Singkat cerita, Bu Thya ngajak kita buat kenalan pake cara yang unik dan gak biasa; lempar-lemparan boneka! Jadi, boneka dilempar dan yang nangkep harus ngenalin diri! Dari situlah aku baru tau siapa nama temen-temen kelasku, yang bakal nemenin aku selama 2 tahun ke depan.
Semuanya, kita udah ngelewatin banyak hal bareng, lho. Mulai dari moving class pertama, keliling kota naik Trans Jakarta, terus kita juga nginep di Camp Hulu Cai, terus yang ketiga kita ke Trans Studio, tapi kebakaran. Sumpah sebenernya disitu aku kesel banget. Tapi akhirnya ada destinasi lain, ke PVJ buat ice skating HAHHA.. Kalo kata Tiwin di blognya, sih "..ngelakuin apa aja sama kalian itu seneng" aku lupa gimana kata-katanya, tapi intinya gitu lah. Terus yang terakhir, kita ada refleksi di akhir pembelajaran kelas Aksel, yaitu ke Villa Bukit Pinus, Bogor
Kalo diliat-liat, kayanya kita setiap moving class jarang lengkap ya. Pas ke Camp Hulu Cai, Ahsan gak bisa ikut karena ada lomba APT JSO di Thailand. Yang ke Bandung, Edela gak bisa ikut karena dia typhus. Dan refleksi kita yang terakhir ini juga Bagas gak bisa ikut karena ada urusan keluarga di Jogja. Hmm ;(
Oiya! Kita ber-21 juga gak pernah lepas dari tugas dan ulangan. Bahkan, ada tuh satu minggu itu kadang tugas sama ulangan bisa 3 sehari, subhanallah banget emang. Tapi gak tau kenapa kita akhirnya tetep bisa menjalani, melalui semua bareng-bareng!
Akhirnya di penghujung petualangan kita ber-21, kita harus pisah. Ya, setelah 2 tahun yang menyenangkan ini kita akhirnya bakal melanjutkan pendidikan ke sekolah pilihan masing-masing. Sedih gak? Iya. Ngebayangin nanti tanggal 27 Juli 2015 masuk sekolah suasananya udah beda gitu, rasanya pingin nangis ;"

Dear Amanda, tetep jadi jayus kaya biasanya, ya! HAHAHA.. Sukses di SMAN 28 
Dear Lea, makasih ciptaanmu, "gobil" itu mendunia karena aku juga make sekarang HHAHAA.. Sukses Le di SMA :"3
Dear Bagas, sukses di Al-Izhar yaa! Lu bagus kalo jadi ketua gituu, semoga di Alizh bisaa tetep mempertahankan(?) wibawanyaa! Semoga bisaa masuk ITB sesuai yang lu cita-citain ya gass!
Dear Diaz, semoga di SMA cita-cita jadi kabid kesampean yaak! Aamminin dong, aammiin! 
Dear Edela, sukses di SMAN 78 ya! Eh kamu mau masuk 78 kan, ya? Makin berani sama makin malu-maluin ya oke? tengkyu
Dear Dilla, makin mirip Behati sama jangan galau terus HAHAHA.. SUKSES DILLAA DI SMANYA! X"")
Dear Rara, jangan tinggi-tinggi.... HAHAH sukses di SMAN 8 yaa!
Dear Ifan, lu olang berisik dah HAHAHA.. Sukses ya fan di SMA mana aja yang lu pilih.. Semoga 10 taun lagi kita ketemu dan lu udah jadi anak ITB ;))
Dear Khansa, bentar lagi aku nemenin lu olang pake kerudung!! Sukses SMAnya oiya kita satu sekolah lagi deng berarti aku bakal nemenin kamu pake kerudung! :3 sampe ketemu terus sama sama udah berjas putih! (Baca: dokter)
Dear Ahsan, sumpret ini anak pinter banget. Tetep jadi Ahsan yang selalu bantuu belajar ya HAHAHA.. Sukses di SMA mana aja yang dipilih!! ;))
Dear Andra, semoga tetep cayang sama Arkan HAHHAAH maap. 10 taun lagi.. Lu pasti bisa jadi orang di bidang otomotif ato mobil-mobil gitulah, yang keren! Karena udah keliatan dari blog lu itu keren!
Dear Arkan, tetep sama Andra ya HAHAH maap.. Tetep jadi orang yang jago MTKnya dan ajarin semua kalo ada yang susah ya ya ya
Dear NGW, HALO KARNA KITA SATU SEKOLAHH LAGII, gutlak yaa NGW! Tetep jadi NGW yang baik dan ramah dan hepi dan asik!
Dear Gaby, sukses di Binus ya gaab! Semoga tetep bikin orang ketawa JHAHAHA semoga ketemu Niall semoga meluk Niall semoga semuanya Niall 
Dear Nasya, nyiong lu olang mo SMA dimana sih hah hah hah? Sukses yaa di 34 nak IPS! Pasti keterima lah ya jek~ mo dimana aja lu olang SMAnya semoga jadi anak DKV ITB, anaknya om denny!
Dear Adiva, ukhti kita satu sekolah lagi jadi gutlak!! Semoga jadi anak DKV ITB, ya anaknya om bambang! Semoga bisa difollow ama... sama aku HAHAHA
Dear Sabrina, SHEBI GUTLAK DI 28!! Semoga tetep bisa bikin aku ketawa HAHHAAH sukses pokoknya di SMA!
Dear Haya, eh lu olang anaknya papa abidin.. Sukses SMA IPSnya JHAHAH! Semoga keterima jadi anak SBM ITB semoga rambutnya lurus eh udah lurus semoga bisa difollow.. difollow owe HAHAH
Dear Tiwin, TIWW!! SMA manapun yang kamu pilih karna kamu keterima dua-duanya.. sumpret ni anak.. SUKSES YAA!  Ikut wcf lagi dong HHAHA eh bisa gak sih?
Dear Tyara, TY! 10 TAUN LAGI ATO BERAPA TAUN LAGII aku harus liat kamu dapet Grammy Awards! Sukses di SMAN 78 tyy! 

•••

I've had so much fun and unforgettable moment with you, men temen! Sukses kalian di SMA masing-masing! 10 tahun lagi, kita sukses di bidang masing-masing ya!
9ForgottenHeroes. Kaya yang aku tulis di narasi kelas, artinya boleh jadi "terlupakan", tapi kami yakin, kelas kami itu salah satu kelas yang gak bakal dilupain di SMP Labsky. 

akhir kata,
ai lop yu ..temen-temen! :))) see you again!





Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Designed by Beautifully Chaotic