Pages

Kamis, 08 Mei 2014

cerita SMP : [No Time for The Temple]

Mengunjungi candi?
Mm.. Aku belum pernah T_T
Sedih banget ya? Emang.
Tapi akhirnya aku bisa ke candi jugaaa! X"3

TARAAAA, aku dan sepupuku (Mbak Nadiyah) di Candi Prambanan

Nah beneran di candi kan?
Bukan, laah.. Ini masih pemanasan(?)
Nah, berhubung aku sedang ada di Klaten yang jaraknya tidak jauh dari Candi Prambanan, maka, aku dan sepupuku memutuskan untuk berfoto disanaaa! XD

Nahhh! Ini dia yang ..
asli?
HE HE HE HE..
HE HE HE HE..

Aku dan sepupuku memuas-muaskan diri berfoto-foto disana. Nggak rame, kok! Sepi, nggak ada siapa-siapa! Jadi, bisa bebas berfoto! XD

seriusan candi prambanan sepi...?

HE HE HE.. Iya sepi... 

 Sepi kan? Cuma ada pot-pot di sekitar "candi"

AAHAHHAA.._..
Sebenernya, candi-candi itu cuma relief di Hotel Galuh, Klaten.
Abisnya.. Aku belum pernah ke candi sama sekali T__T Dan waktu aku minta untuk ke Candi Prambanan yang sebetulnya deket sama rumah tanteku ini...
orangtuaku menolak ( X)
Hal ini dikarenakan ada acara nikahan om dan tanteku, terus acaranya padat, bentrok sama jadwal pulang yaitu hari Minggu tanggal 5 Januari dan parahnya....
besoknya langsung masuk sekolah '.'

Jadi.. Tiada waktu untuk candi.
Candi Prambanan hanya tinggal kenangan... ••

#nasibbelumpernahkecandi
#mengenaskan #ngenes
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Designed by Beautifully Chaotic