Pages

Kamis, 08 Mei 2014

cerita SMP : [Temanku, Nyong]

Nyong ini sebenernya aku nggak ngerti apa.
Tapi julukan ini punya sejarah yang bersejarah(?) :D

•••

Aku memang sering pusing. Jadi, aku memutuskan untuk selalu membawa fr*sh c*re (tau kan ya..:3) kemana-mana, termasuk ke sekolah. 
Pada tau kan cara pakenya? Iya bener, dioles di sekitar dahi, dan semerbak aroma mint akan menghampiri~~~
Ini juga ampuh buat sholat Tarawih loh! :D Supaya nggak kepanasan, bisa dioles di sekitar leher sebelum sholat, maka, sholat Tarawihmu akan khusyuk karena enggak kepanasan lagiii!! XD

udah ya promosinya . . .

OKEE. Jadi singkat cerita, fr*sh c*re yang biasa ya kubawa ke sekolah lagi abis. Jadi, aku bawa minyak anginku satu lagi yang namanya Olbas kalo enggak salah. Tapi ini bukan minyak angin roll-on jadi, yah, kaya minyak kayu putih begitu tempatnya. Aromanya juga beda. Tapi mau gimana lagi. Daripada nanti di sekolah aku kena pusing akut.
Pas pelajaran, aku mulai memakai minyak itu. Semerbak baunya memang menyengat. Sampe temenku yang jaraknya 2 meja dari aku nyium. Dahsyat ya? Emang............. 
Tiba-tiba, Nasya, temen sama-sama suka bau bensin, cat atau spidol permanen(?????), kebetulan lagi pusing. Akhirnya, dia minta minyaknya.

"Iya, aku minta fr*shc*re nya... Ada gak?"
"Ada sih tapi bukan itu. Tapi mirip kok! Mau?"
"MAUU"

Akhirnya, kukasihlah minyak olbas ku ke dia. Karena waktu itu aku lupa namanya, aku asal ceplos "Itu minyak nyongnyong" dan parahnya... Nasya percaya namanya minyak nyong nyong.
padahal bukan.

Sejak saat itu,(sampai minyak olbasku itu habis), Nasya selalu manggil aku dengan sebutan "Nyong". Karena aku nggak terima hanya aku saja yang dipanggil minyak nyongnyong itu, kubalas memanggil dia "Nyong" juga. Jadilah sebutan nyong itu muncul!:D

•••

dan sampai sekarang aku belum tau.. 
Nyong itu sebenernya aku apa Nasya?


Ini dia penampakan dari nyong nyong tersebut

Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Designed by Beautifully Chaotic