Pages

Minggu, 01 September 2013

Karya-Karyaku ❀

Because I am Indonesian, I'm gonna post my blog with IND language start from now~ HEHE.
***
Halo semuanyaa! X)
Ada yang tau serial KKPK nya DarMizan?
Nah kebetulan dari sekian ratus penulis, aku salah satunya ^^ (haha.__.)
Oya, aku udah nerbitin 3 buku disana,coba intip rak buku kalian mungkin ada bukuku disana :P haha
Oke, 3 bukuku itu adalaahh :

1. FORGIVE ME PLEASE
TADA~ ini buku pertama aku. Judulnya ya itu yang disebutin di atas. Ini bukan novel, tapi kumpulan cerpen. Ya, maklum lah dulu, aku belum kuat nulis novel yang ternyata ceritanya harus selalu disambung2x sedangkan aku ini mungkin bisa dibilang tipe anak yang moody. Moody itu.. Emh, moodnya enggak menentu gitcuuh:3
Dari judulnya kita udah tahu pasti ini tentang sahabat yang bertengkar. TAPI JANGAN NGIRA BERTENGKARNYA PUKUL-PUKULAN. BUKANBUKANBUKAAAN. Ya bertengkarnya sahabat itu gimana sih? Emm.. Dien-dieman, males ngomong,nyembur pake kata2x pedes sepedes cabe rawit, dan.. Mungkin begitu arti kata bertengkar menurut buku ini.
Jadiii buku ini bercerita tentang Ayya dan Lecy yang bertengkar karena..... Karena apa ya? Yah baca sendiri aja :P hehe. Yang pasti karena hal kecil tapi terlalu dibesarkan. Nah, Ayya ini saking kesalnya pada Lecy jadi suka menjahili (tapi jahilnya keterlaluan) si Lecy. Dan begitulah kisahnya. . . ^w^ 
Eits, tapi selain cerpen Forgive Me Please, ada juga loh cerpen lainnya. Seru2x juga tauu:33 Salah satunya 'Cooking Academy Competition', yang menurut angket para pembaca (cie angket) paling disukai:3 mungkin karena tentang masak ya. HEHE.
Yaudah deh, pokoknya beli aja buku ini. Kalo masih ada~~ Terbitnya sih udah 2 tahun yg lalu. Semoga aja masih ada heheee.. Covernya seperti ini :
 2. WE ARE THE STARS (ANTOLOGI)
NAAH INI BUKU KEDUA AKU YANG UKURANNYA BESARR. Enggak besar banget sih .__. Tapi sayangnya ini bukan buku solo aku.. Ini buku yang ditulis bareng penulis lainnya kaya Laksita, Agneta, dan lainnya ^^ 
Disini, cerpenku judulnya Hadiah Terindah. Jadii~~ EHM. Ceritanya tentang Licca yang puyeng~ aduh pusing maksudnya mencari kado untuk ibunya di Hari Ibu. Uang sakunya juga terbatas, jadi, kurang memungkinkan buat beli yang mahal2x. iya kan? Iya kan? :33
JADI DENGAN SEGEMBRONG IDE CEMERLANGNYA.. Dia membuat something special buat ibunya. Harganya juga terjangkau sekaliih~~ nggak nguras dompet dan gak bikin kantong kering. Boleh dicoba di kehidupan asli.
Yang nanya si Licca bikin apa, udah beli dan baca aja sendiri. Oke oke?:33 terbitan tahun 2012 nih:3 pasti masih ada di toko buku. Ayo beli, BELI GAK?! *ngancem* *lupakan*
NGOMONG2x, INI COVERNYA:
3. MINMIE'S BIRTHDAY (ANTOLOGI)
Akhirnya aku ngetik juga tentang buku ketiga. Oke, ini antologi juga. Jangan tanya aku apa itu antologi karena udah kuketik sebelumnya. Mm.. Alasan sebenernya sih karena aku udah pengen nemplok di bantak dan larut ke dunia mimpi. Gutten nacht.. *tarik selimut* *salah*
HEHEHEEHE AKU GAJADI TIDUR! *senyumsensodyne* eh kalian odolnya merk apa? *abaikan*
MAAF JADI NGELANTUR NGOMONGNYA. EFEK DARI PINGIN zzzzz..zzz.. Mata udah mengantung dan mulut udah terbuka selebar kudanil. Kantuk menyerang.. Disamping saya ada bantal dan angin sepoi AC membuat kantuk makin menjadi. Duh yang baca kayanya jadi ikut ngantuk deh. Maaf ya,aku menyesaaaal :"""((( huhuhu..
Oke kembali ke topik. Ini aku lagi bertempur sama kantuk demi menulis ini. (Cie. Eheeem) 
Jadi, I am very honored to know karena, judul cerpenku jadi judul buku ini. Alhamdulillah :")*terharu*
Jadi, tema KKPK kali ini adalah minmie(r)! XD ituloh.. Yang biasanya buat tas dan dompet. Nah, kalo tidak salah, Minmie itu asalnya dari Thailand. Entah aku bener atau salah. Hm._.
Cerpenku disini bercerita tentang Minmie yang ulangtahunnya 5 Juni (padahal ngarang). Minmie itu dikenal dan disayang temen2xnya. Tapi herannya, kenapa begitu dia dateng ke sekolah, dia malah dijauhi? Kan Minmie jadi cedih . . . :"( kacihan ya.. 
HOHO. Tapi, pasti ada kapas dibalik bantal. *beneran udah ngantuk.uhuhu..* *nguap* Temen2x Minmie ternyata punya sesuatu yang tak terduga buat Minmie. Hmm.. Apa tuh? Apa tuh? Penasaran enggak? Bilang iya doong!! :( Kalo engga nanti aku cedih kaya Minmie .. 
YAUDAH. BELI AJAA BUKU INI X"3 Seru loooh ^^ Nggak cuma cerpenku aja disini. Ada cerpen penulis lainnya yang turut meramaikan seperti Laksita, Anjali, Syahla, dan lainnya. Dan jujur, aku suka cover bukunya soalnya, unyu x"3
Dan biar gak salah beli di Gramedia, ini dia cover bukunyaaaa :



GOOD NIGHT TEMEN2x! SELAMAT TIDUR! AKU JUGA UDAH NGANTUK KOK TENANG AJA. Oya, kalo mampir ke Gramedia, inget buat beli 3 buku diatas. Catat itu.
Oke aku udah ngantuk. Beneran ngantuk .... Zzz. Gutten nacht!
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Designed by Beautifully Chaotic