Pages

Senin, 23 September 2013

cerita SMP : [Last Day With 7heDarkknight]

Kisah di hari Jumat

***

*hiks
Maaf aku nangis dulu. Soalnya, ini ada sangkut pautnya sama kesedihan yang mendalam *ukh
Jadi, hari Jumat tanggal 20 September adalah hari yang gaakan pernah bisa kulupain. Kenapa?
Hari itu, aku terakhir bertengger di 7D
Hari itu, ada surat kiriman burung merpati dari Papua *engga ini boong* tentang keterima/tidaknya aku di kelas Akselerasi.
Sebenernya, aku antara ya dan tidak mau masuk kelas aksel. Kenapa? Ini alasannya:

-enaknya, insya allah jadi MPK
-gaenaknya, BAKAL NINGGALIN temen2x tercinta di 7D!! T___T T^T

Udah sih cuma itu. H3h3~ 
Tapi serius, hari itu suasana hatiku kaya lagu ceribel yang dilema. Aku cuma bisa duduk diam, merenung, memikirkan masa depan, dan nyetel lagu galaowh. 
Engga ding. Ini cuma rekayasa biar kesannya W0W. Kejadian aslinya sih aku coba nutup2xin kesedihan aku T_T caranya? Ngobrol dan main sepuasnya bareng anak 7D sebelum akhirnya surat keputusan itu narik2x aku buat masuk ke kelas aksel. TIDAAAAKKK 
Jadi hari Jumat itu penuh dengan keseruan. Kebetulan banget Bu Juju (guru Pkn) lagi ada pelatihan guru, jadi, pelajaran kali ini tanpa guru! Kita diberi amanah(asik bahasanya) disuruh ngerjain halaman 9-15. Dengan unyunya, kuambil pensil dan mulai mengerjakan soal.
Gini ya, sebenernya, soalnya itu gak susah2x amat. Cuma disuruh nulisin sifat pribadi yang terpuji dan tercela. Tapi entah kenapa aku stuck disana. Akhirnya,aku mengaksel (gangerti ini bahasa dari dunia mana) halaman jadi halaman selanjutnya. Terus begitu hingga akhirnya aku lempar pensil ke meja dan terkapar. Zz. Efek tidur kemaleman. Jangan ditiru! Tapi kalo mau niru sih juga gapapa terserah anda dan yang maha kuasa.
oke. hari jumat itu kayanya hari narsis sesekolah. Soalnya hari itu banyak yang bawa kamera. Maklum, ada ekskul fotografi hari itu. Kebetulan banget bangetan Nadine bawa kamera. Aku dan temen2xku yang unyu pun mengalay di kamera Nadine. Kayanya kamera Nadine penuh sama foto2x aku dan temen2xku yang unyu. Makasih banyak Nadine, ai lop yu~ 

Akhirnya, adzan Dzuhur berkumandang. Ya, karena hari itu harinya cowok2x buat sholat Jumat, kita ada keputrian deeh! Keputriannya yaituu... MASAAKK! Yeay! *lemparmeja*
Jadi,kelas 7D bakal masak mie goreng dan cream soda yang nanti akhir2xnya namanya jadi Susu Soda Meledak karena tragedi mengerikan menimpa Riska. Sorry Riska, muah.
Kelompoknya dibagi 2, ada yang masak, ada yang buat cream soda. Aku lebih milih buat bikin cream soda. Pertama, Mandalika nuang Fanta rasa Stroberi ke dalam shaker. Duh aku gatau namanya pokoknya, itu buat ngocok2x milkshake. Semacam tempat minum tapi bukan. Aduh apa sih namanya aku lupa..
Abaikan.
Yaudah abaikan aja. Setelah itu, Vania nyendokin satu sendok es krim, enggak sih, sebenernya lebih, ke dalam shaker. Dan dengan bangganya Mandalika mengocok shaker itu dan sesuatu yang tidak diharapkan pun terjadi.
Dia lupa kalau fanta itu soda.
Otomatis dia akan..
PLOPP!
Tutup shaker pun mental entah kemana dan baju putih suci imut unyu Mandalika jadi ternodai. Riska yang kebetulan di depan Mandalika ikut jadi korban. "TIDAAAK" Sesal Riska melihat ke arah bajunya. Dia pun langsung lari ke arah toilet dan membersihkan baju unyunya. Aku dengan siap dan unyunya lari ke pantry dan minta kain lap. Karena aku bidadari jatuh dari monas *ngarep*, aku lap bercak-bercak Fanta yang tercecer di lantai. Uh lengket. Iya sih lengket tapi mau gimana lagi.. 
Habis ngelap Fanta, aku balikin lapnya ke pantry. Karena aku udah bosen sama Fanta, aku pun mengalihkan pandangan ke mie goreng yang baunya menggoda selera banget. Aku lihat proses pengangkatan mie goreng itu dari wajan, lalu mereka tergeletak tak berdaya di atas piring, dan akhirnya menyerahkan diri untuk kita santap.
Aku pun memberanikan diri untuk mengambil mie goreng itu.
Srluup..
Hey.
Rasanya.
ENAK BANGETT!!

Karena piringnya itu dioper, aku harus menyabarkan diri yang pingin makan mie lagi. Iya, lah. Secara, itu bahan dasarnya mie Indomie. Hehe..
Akhirnya, piring itu sampai padaku lagi. "Mie, come to mee!!" Seruku sambil melahap mie itu. Serius enak banget. Rasanya UWAHH

Setelah puas menyantap mie, kini, giliran minumannya, susu soda meledak*boom!
Masing-masing dapat jatah satu cup. Aku ambil yang rasa stroberi karena menurut naluriku, itu yang paling enak. Dan setelah kucoba..
Sruput..
Serius.
Ini
Enak
B
A
N
G
E
T
!

Rasanya itu kaya es krim, tapi enak banget. Serius, aku nggak bohong. Aku mau abisin, tapi sayang. Kata Dea, harusnya buat kenang2xan. Disimpen 2-3 tahun dulu, baru diminum. Dijamin terbang ke langit ke tujuh. Itu menunjukkan saking cintanya sama kelas 7D.
Tapi aku gak separah itu.
Akhirnya, aku pun menghabiskan susu soda yang meledak itu hingga titik penghabisa. Pokoknya, pemirsa dan pemirsi harus coba dirumah! Yang gak nyoba aku tendang ke Korea biar bisa ketemu SNSD!
Siapa yang gamau sih.

Abaikanlah. Pokoknya menurutku, hari Jumat itu hari penghiburku sebelum akhirnya Senin datang menghampiri. Aku sayang banget sama 7D! Makasih untuk 3 bulannya yang menyenangkan :"D

Oya, ini ada foto hasil collage nya Sekar kalo gasalah. Beberapa ada yang foto di tengah pelajaran Fisika, ada yang Pkn ^^
"I really don't know what to say. You all have completed my day and fill it with joyness and happiness. I can't stand it. Kalian kelas yang paling gila, unyu dan gokil. Thankyou and I LOVE YOUU 7D!!"

Meskipun aku gak berdiri di kelas 7D lagi, tapi aku bakal terus bareng kalian! I am still the part of yours!! :""( Kalau pagi, siang, sore, insya allah aku bakal samperin kalian dan gabung sama kalian! :""D

Sekali lagi,
I LOVE YOU, 7D!

Your unyuest friend,
SHAFIRA A.N
-FIRAAAAAA-

Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Designed by Beautifully Chaotic