Pages

Selasa, 04 Februari 2014

cerita SMP : [20 Facts About Me #demaminstagram]

Kupandang layar di instagram..
Ku scroll scroll sampe bawah
Hingga kutemukan sebuah foto
Bertuliskan : 
tunggu. sejak kapan foto jadi "bertuliskan"?

•••

TUH KAN BENERRR.. Sekarang di instagram itu sedang booming yang namanya "facts tagging"
Jadi, kita ngepost foto diatas, terus ngasih tau facts tentang kita, dan ngetag 20 orang temannya buat ngelakuin hal yang sama.
Dan berhubung aku gak pernah di tag..
bukan gapernah. tapi belum. insya allah coming soon.
Nah, comingsoonnya kapan?

ya sekarang ini.

Kan aku bilang belum pernah ke tag, jadi...
aku mau ngetag diriku sendiri.
*sedih*

Aku tau ini menyedihkan tapi inilah takdir..
Ya, takdir.

...

Jadi, buat you you yang pingin tau facts tentang... Tentang siapa, ya? "0"
Tentang pemilik blog ini :3
Aku gak terlalu berani buat bilang "aku"
padahal tadi barusan ngetik sih.

NAH JADIII INI DIAA:
1. Nama lengkapkuuh Shafira Aulia Nisa
2. Aku lahir tanggal 6 Desember tahun 2000. Tahun ini kalo kalian mau tebar hadiah sama aku terima kasih banyak. Tapi ini terlalu ngarep sih..
3. Aku lahir di SOERABAIAAA~~ ibukota Jawa Timur yang kucintaaaaaah~
4. Aku chayang banget sama indomie, mie sedaap, pokoknya mie-mie an.. ;3
5. Bukuku yang udah terbit... Forgive Me, Please ; We Are The Stars ; Minmie's Birthday. Dibeli yaa ;3 Semuanya serial KKPKnya Mizan
6. AKU SONEEEE!! YOU ALL MUST BELIEVE THAT I AM SONEEE<3 SONE itu fansnya SNSD. Pasti pada tau kan ;3 ya kan ya please ya ya ya yaaaAaaaA
7. Lagu-lagu yang lagi aku suka itu.. Gak nentu sih:"3 Tapi lagi suka Unconditionally, Seoul Song, Oppa Nappa, Speak Now, Everything has Changed. Coba deh dengerin, pasti jadi inget aku XsalahX
8. Kalo lagi liburan bangunnya jam 5, tapi bablas tidur lagi sampe jam 9/10. Aku tau ini horror.
9. Duh ini sampe lupa... Aku alumni dari Playgroup Nurul Yaqin, Sidoarjo, TK Tunas Mentari, Gintung & SDI Harapan Ibu Pd.Pinang x)) BUAT TEMEN TEMENKU YANG SAMA SAMA SEKOLAH DI YANG KUSEBUTIN DI ATAS, SEMOGA KALIAN LIAT INI DAN INGET AKU YAW :"3
10. Sekarang aku sekolah di SMP Labschool Kebayoran ^^
11. Tujuanku yang pertama kalo lagi di mall => Gramedia!
12. Bintangku .. coba tebak sendiri.
13. Apa ya?
14. heheheehe~
15. SAGITARIUSSS ****

Aku keabisan ide.

Hmm.. Apalagi ya?

16. Aku punya adek namanya M. Rafi Farras. Sekolahnya sama kaya aku dulu, di Harapan Ibu kelas 4
17. Dulu, aku seneng main barbie. ;3 unyu ya .. X3
18. Dulu, aku bisa ngomong pake bahasa Jawa dan gatau sejak pindah ke Jakarta jadi kurang bisa. *sedih*
19. AKU CINTA KUCING<3 Apalagi anak kucing. aw miaw ;3 aku punya 3 peliharaan kucing : Odie, Po, & Socky
20. Suka banget sama Hello Kitty awww .. Pas mau tebar hadiah ke aku nanti kasihnya barang hello kitty aja e@psZ. 
*ngarep* #firang@rep #emangNg4rep #k3napah? 

Maaf , ada kesalahan t e k n i s .

****


NAH SEKIAN 20 (KURANG 3) FACTSKU ! SEMOGA KALIAN SUKAAA!!
*ini salah*
Nah, kan katanya disuruh ngetag 20 akun favorit ya?
Aku mau ngetag bestfriend ku aja deh ;33 
HOHOOHOHOH bestfriend? 

@tiffanyhwang @kimtaeyeon @jessicajung @seojoohyun @choisooyoung @kimhyoyeon @kwonyuri @leesunkyu @imyoona @katyperry @taylorswift @artisartis @yang @lainnya @yangkusuka @siapaya @lupadeh @siapaajadeh @yangpenting @gitudeh



Nah itu diaa!! Bespren bespren ku..

ngarep banget, ya Allah.
Tapi tidak apa - apa karena...
GANTUNGKANLAH CITA CITAMU SETINGGI LANGIT, JANGAN SETINGGI POHON TOGE.

SAYA FIRA PAMIT UNDUR DIRI,
bu-ba-i!




Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Designed by Beautifully Chaotic